[Perhitungan/informasi premi asuransi seluler tentang produk asuransi yang tersedia]
- Asuransi mobil
- Asuransi pengemudi
- Asuransi perlindungan khusus yang cerdas
- Asuransi kesehatan
- Asuransi kebakaran rumah
- Asuransi kanker
- Asuransi biaya pengobatan aktual
- Asuransi tabungan pensiun (non-dividen/non-dividen)
- Asuransi tabungan
- Asuransi perjalanan luar negeri
- Asuransi belajar di luar negeri
- Asuransi perjalanan dalam negeri
※ Produk pembelian langsung Samsung Fire & Marine Insurance adalah internet- hanya asuransi yang pelanggan daftarkan langsung melalui internet/ponsel.
[Informasi layanan lainnya dari aplikasi seluler]
- Melihat dan mengubah detail kontrak (beberapa layanan hanya tersedia di PC)
- Registrasi foto mileage kontrak khusus Eco mileage
- Konfirmasi detail langganan asuransi/penerimaan sertifikat (FAX/email)
- Pengiriman darurat/pendaftaran kecelakaan
- Informasi Samsung tentang jaringan layanan kompensasi kebakaran nasional, dll.
[Informasi tentang layanan kehidupan yang baik]
- Mengemudi yang baik
- Jalan kaki yang baik
- Perawatan kesehatan yang baik
※ Siapapun! Gratis! Layanan ini hanya tersedia melalui aplikasi seluler.
[Pertanyaan penggunaan layanan aplikasi seluler]
- Mengenai perhitungan/langganan premi asuransi: ☏1577-3339 (Pusat Pelanggan Langsung)
※ Jam operasional Pusat Pelanggan: Hari Kerja 09 - 18:00 (Tutup pada hari Sabtu dan hari libur nasional)
[Pemberitahuan tentang pembatasan penggunaan dari beberapa perangkat ponsel cerdas]
- Untuk transaksi keuangan yang aman, penggunaan aplikasi seluler dibatasi untuk perangkat yang telah dimodifikasi secara sewenang-wenang sejak saat pembelian.
- Dalam hal ini, silakan kunjungi pusat A/S pabrikan dan inisialisasi perangkat sebelum menggunakannya.
[Informasi tentang hak akses untuk menggunakan aplikasi Samsung Fire & Marine Insurance Direct Attach]
- Kamera (opsional): Saat mendaftarkan foto jarak tempuh dan aksesori pemotretan
- Foto dan video (opsional): Saat mendaftarkan foto jarak tempuh dan menyimpan konfirmasi sederhana
- Pemberitahuan (opsional ) ): Pemberitahuan PUSH Saat menggunakan layanan
- Mikrofon (opsional): Saat menggunakan layanan chatbot suara
- Perangkat terdekat (opsional): Saat menggunakan layanan Chak!han Drive
- Lokasi (opsional): Saat menggunakan layanan pengiriman darurat
- Aktivitas fisik (opsional): Saat menggunakan layanan drive Chak!han Saat menggunakan layanan Life Series
- Telepon (opsional): Saat melakukan panggilan dan menyalin sertifikat bersama
* Hak akses yang dipilih digunakan untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan, dan
Anda dapat menggunakan aplikasi meskipun Anda tidak mengizinkannya.
* Hak akses untuk aplikasi Samsung Fire & Marine Insurance Direct Chak
dioperasikan dengan membagi hak akses sesuai dengan Android OS 6.0 atau lebih tinggi.
* Jika Anda menggunakan OS Android versi lebih rendah dari 6.0, hak akses selektif
tidak dapat diberikan, jadi
kami menyarankan Anda memeriksa apakah peningkatan OS tersedia untuk perangkat Anda dan memperbarui ke 6.0 atau lebih tinggi.
* Aplikasi Samsung Fire & Marine Insurance Direct Chak mengumpulkan data lokasi
untuk mengaktifkan ["Fungsi pengumpulan informasi mengemudi kendaraan dan analisis kebiasaan mengemudi"] bahkan ketika aplikasi ditutup atau tidak digunakan.